دلي الفارابي

Meniti Jejak Salafush Shalih dalam Memahami Al-Quran dan As-Sunnah Sesuai Pemahaman Ahlussunnah Waljamaah

Duka Palestina


Misi gan, sekarang el-Faraby mo share sebuah lagu nich,
nich lagu ane ciptain sendiri..
genrenya Hip-Hop Rap, kp Hip-Hop..karena ane suka banget nie ma aliran.
dg Hip-Hop kita bisa berkreasi, mengekspresikan diri.

nglontarin apa yang mo kita sampein,
tanpa ada yang larang.. sesuai dengan prinsip Open Source pastinya..
terbuka n bebas..
terbuka…tapi bukan buka-bukaan ya.!!
bebas..tapi bukan asal bebas ya.??

yapz inilah liriknya :

intro : Bm G A F#m 2x
Bm G A F#m
Israel adalah negara yang paling sadis
mereka lebih pantas disebut sebagai teroris
tampangnya selalu pura2 berlagak manis
padahal hatinya di dalam seperti kudis

katanya sih mau menumpas hamas
udah banyak korban tapi dia gak pernah puas
padahal sekarang dunia ini sudah bebas
tapi kenapa israel tetap saja beringas
tiap hari kita tonton di dlm berita
israel menyerang dari arah mana aja
bom dan roket dilancarkan dari udara
untuk menghancurkan hamas di jalur gaza

israel sungguh kejam PBB diam aja
siang hari dan malam melepas serangannya
banyak korban berjatuhan di palestina
mulai dari orangtua dan juga anak mereka
baik laki2 maupun kaum wanita
tak ada lagi tempat yang aman di jalur gaza
kesana kemari mencari orangtua
sunggah kasihan melihat saudara kita disana. ……. .

Interlude : Bm A G Bm G F#m Bm G A F#m

Bm G A F#m
Denger2nya sih konflikna dah lama terjadi
konflik agama muslim yahudi dan nasrani
klo boleh dibilang mereka kan masih satu papi
sebagaimana yang pernah dibilang dalam kitab suci
coba kau fikirkan dan cobalah kau dengarkan
sebenarnya loe tu masih satu keturunan
buat apa berperang hanya membawa korban
lebih baek kita hidup didalam perdamaian

tapi itu gak mungkin karena loe bangsa kejam
membunuh saudara loe seperti mmbantai ayam
bangsa israel gw yakin loe tenggelam
nanti di akhirat loe masuk neraka jahannam
gw tau loe tu pnya tenaga nuklir
menyerang Palestina tiap hari dibombardir
tapi gw yakin loe tu gak kan pernah berhasil
menghisap darah saudaraloe seperti menghisap vampire

Amerika Serikat katanya sekutumu
om George walker Bush selalu membantumu
namun PBB kayak gak mau tau
apa lu gak tau atau udah gak mampu?
boikot saja israel zionis nya Yahudi
Barack Obama,,,
israel jangan loe bantu lagi
apa loe tega melihat kekerasan di muka bumi
semboyan kampanye loe jangan sekedar janji..

Outro : Bm G A F#m

by: Deli Hermanto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: