دلي الفارابي

Meniti Jejak Salafush Shalih dalam Memahami Al-Quran dan As-Sunnah Sesuai Pemahaman Ahlussunnah Waljamaah

Windows on Linux



Saat kita mau mutusin lagi buat gunain linux di komputer kita,
kita sering mikir..”gmn ya ma tugas2 kuliah gw.??, kan skrg tugas2 kuliah masi pada gunain windows..
klo bikin dual boot, repot dnk, hrus restart2 komputer..
belum lgi baterei cepet abbiz jadinya..

eitzzz..jangan salah, di Linux apa c yg g’ bisa.??
nie contohnya. kita masi tetep bisa gunain nie windows, sbg solusi masalah qt tdi.
mo tugas Pascal, Turbo C kah, atw C++ kah..
tetap bissa, n g’ perlu restart komputer..

UNIX kan…sesuai dg namanya..

mo tau caranya.??
tunggu postingan selanjutnya. .:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: